-->

Monday, December 16, 2013

Tips Membersihkan Lemari Pendingin dari Bunga Es

Lemari Pendingin merupakan kebutuhan pokok keluarga yang sangat berguna dalam membantu kebutuhan keluarga dalam hal penyimpanan bahan makanan untuk mempertahankan kesegarannya agar dapat bahan makanan yang belum diolah dapat digunakan lagi dengan kesegaran yang masih dapat dinikmati. Lemari Pendingin sama seperti peralatan rumah tangga lainnya yang memerlukan perawatan. Salah satunya adalah membersihkan bunga es yang menumpuk setelah waktu tertentu yang mengganggu kelancaran penyimpanan. Nah berikut ini saya ada tips membersihkan Lemari Pendingin dari Bunga Es.

Membersihkan Lemari Pendingin dari Bunga Es

Tips Membersihkan Lemari Pendingin dari Bunga Es

Tips ini saya tulis setelah melihat isteri saya membersihkan lemari pendingin tapi tidak tampak kerepotan, dia menggunakan bantuan kipas angin. Setelah mengeluarkan semua isi dari lemari pendingin, lemari es yang sudah kosong tersebut dibiarkan terbuka kemudian kipas angin yang besar diarahkan ke dalam lemari, kemudian tinggal tunggu beberapa saat, sambil mengerjakan pekerjaan yang lainnya, setelah beberapa lama kemudian bunga es yang menumpuk itu akan jatuh sendiri berbentuk bongkahan-bongkahan.

Dengan membersihkan lemari pendingin menggunakan alat bantu kipas angin tersebut akan membuat perawatan menjadi pekerjaan yang tidak berat, karena tinggal menunggu saja, bunga es yang memenuhi lemari pendingin tersebut akan terlepas dengan sendirinya.

Saya sendiri pernah lihat orang membersihkan bunga es itu menggunakan obeng atau alat pengungkit yang bisa saja membuat rusak lemari es kesayangan kita. Demikianlah tips ini semoga bisa menjadi salah satu tips yang berguna untuk keluarga.

Tips Membersihkan Lemari Pendingin dari Bunga Es Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

0 comments:

Post a Comment