-->

Thursday, August 18, 2011

Dea Tunggaesti Lawyer Cantik Untuk Nazaruddin




Dea Tunggaesti
Seorang berparas cantik tiba-tiba diwawancarai oleh beberapa stasiun TV berkaitan dengan surat Nazaruddin terhadap presiden tentang permohonannya untuk memohon perlindungan kepada presiden akan keselamatan keluarganya dan menegaskan bahwa keluarganya tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus yang menimpa dirinya, Wanita itu bernama Dea Tunggaesti, yang merupakan tim kuasa hukum Nazaruddin yang bernaung di bawah OC Kaligis & Associate.
Dea Tunggaesti :
Pendidikan: Universitas Gadjah Mada, Universitas Pelita Harapan, Universitas Padjadjaran. 


Dea tiba-tiba menjadi penyejuk mata ditengah-tengah kasus Nazaruddin yang kini semakin memanas dengan adanya surat yang ditujukan kepada Presiden yang menurut pengamat hukum dinilainya sesuatu yang menyudutkan presiden sendiri karena seolah-olah "Hanya Presiden lah yang bisa berbuat dan memutuskan sesuatu di negeri ini". 

Bagaimanakah kelanjutan drama Nazaruddin ini akankah berakhir adem-adem saja dengan memutus bersalah kepada Nazaruddin seorang diri? Ataukah akan terbongkar semua yang pernah diungkapkannya sebelum tertangkap? Kita tunggu saja hasilnya sambil melihat Dea Tunggaesti - Lawyer Cantik untuk Nazaruddin.

Dea Tunggaesti Lawyer Cantik Untuk Nazaruddin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sonykuda

2 comments: